Sabtu, 26 Februari 2011

Mau Tau Cara Pembuatan Gedung Tertinggi Di Dunia, Cek idot !!!

The Burj Dubai tower adalah gedung tertinggi di dunia yang selesai dibangun pada tahun 2008. Dirancang oleh perusahaan AS arsitektur Skidmore, Owings & Merrill, hal itu akan rumah 39 lantai ruang hotel, 64 lantai apartemen, dan 37 lantai ruang kantor.
intro Pembuatan Gedung Tertinggi di dunia

Quote:
Proses pertama
Pondasi Raksasa
Menara ini akan berhenti di atas pondasi frame-tebal 3,7 juta segitiga didukung oleh 192 tumpukan baja bulat atau dukungan silinder mengukur diameter 1.5m dan memperluas 50m (164 ft) di bawah tanah.
1 piles Pembuatan Gedung Tertinggi di dunia
Quote:
proses kedua
Anti Gempa
Kekuatan tinggi beton digunakan untuk membantu mencapai stabilitas di struktur ultra-tinggi. Burj Dubai dirancang untuk menahan gempa berukuran sampai dengan enam pada skala Richter. Ini juga akan terus stabil selama angin parah hingga 55m per detik.
2 care Pembuatan Gedung Tertinggi di dunia
Quote:
proses ketiga
Mata di Langit
Untuk memastikan stabilitas struktural dari Burj Dubai selama konstruksi, gerakan menara vertikal dan lateral dilacak dengan bantuan sistem penentuan posisi berbasis satelit global. Selama konstruksi, setiap perubahan dalam distribusi beban bangunan erat dimonitor secara real time melalui penggunaan lebih dari 700 sensor tertanam dalam strukturnya.
3 satellites Pembuatan Gedung Tertinggi di dunia
Quote:
Proses keempat
Persiapan
Sebagian besar jadwal konstruksi 47-bulan untuk Menara Burj dasarnya adalah pengulangan dari suatu jadwal produksi tiga hari yang melibatkan instalasi bala bantuan baja, menuang beton, dan sebagainya. Di sini, segmen baja telah berkumpul di area pementasan di tanah sebelum diangkat ke daerah memperbaiki di langit saat konstruksi berlangsung.
4 steelreinforcement Pembuatan Gedung Tertinggi di dunia
Quote:
Proses keliama
Mendapatkan Beton
Pada hari kedua dari siklus konstruksi tiga hari, bentuk yang menciptakan struktur interior di lantai tertentu diatur ke posisi sementara pintu bukaan dan dukungan balok baja terpasang juga. Beton hari berikutnya akan dituangkan ke dalam bentuk – dan kemudian, pada ke lantai berikutnya.
5 secondday Pembuatan Gedung Tertinggi di dunia
Quote:
Proses keenam
Berat yang diangkat
Bahkan sebelum lantai tertentu selesai, insinyur konstruksi posisi bentuk dan bahan bangunan di berikutnya dengan jack hidrolik Berkapasitas 2.300 ton.
6 hydraulicjack Pembuatan Gedung Tertinggi di dunia
Quote:
Proses ketujuh
Super Cranes
Di paling atas selesai lantai di Burj Dubai, tiga crane tower raksasa telah dipasang untuk mengangkat sejumlah besar bahan bangunan dengan cepat di mana mereka dibutuhkan.
7 cranes Pembuatan Gedung Tertinggi di dunia
Quote:
Proses kedelapan
Mendapatkan Hak
Empat Pekerja menempatkan beton, atau distributor, telah didirikan di lokasi pembangunan Menara Burj sehingga beton yang dapat dicampur dan cor diangkut dengan cepat dan efisien.
8 placingboom Pembuatan Gedung Tertinggi di dunia
[
Quote:
B]Proses kesembilan[/b]
Power Pompa
Tiga pompa tekanan tinggi adalah di tangan di lokasi Tower Burj untuk mengangkut beton sampai dengan awak kerja konstruksi di ketinggian belum pernah terjadi sebelumnya. Tantangannya adalah untuk mengirim beton kekuatan tinggi sampai dengan ketinggian 570m tanpa kehilangan daya tahan dasar atau konsistensi.
9 threepumps Pembuatan Gedung Tertinggi di dunia
Quote:
Proses kesepuluh
Hoist Away!
Pekerja keras lainnya adalah hoist titanic, seorang aneh yang mengangkat bahan-bahan berat dan pekerja konstruksi. Sebanyak 14 kerekan sementara kecepatan tinggi terus-menerus perjalanan naik dan turun menara.
10 hoists Pembuatan Gedung Tertinggi di dunia
Proses kesebelaas
Perasaan akan tenggelam

Sebuah bangunan ukuran ini (ingat, struktur ini berbobot 500.000 ton) memiliki kecenderungan untuk tenggelam, jika yang sedikit. Jadi setiap lantai dibangun rata-rata 4mm lebih tinggi dari ketinggian lantai yang ditunjuk.
11 correctivesteps Pembuatan Gedung Tertinggi di dunia

Quote:
Proses kedua belas
Lindung Nilai Kontrak
Untuk memastikan Burj Dubai adalah yang tertinggi di planet ini, menara ini atasnya dengan struktur spiral yang memanjang dari tanda 700 meter. Untuk mendapatkan itu di sana, blok untuk dasar spiral sebenarnya berkumpul di dalam gedung. Kemudian, pipa puncak menara diangkat oleh jack hidrolik dengan bantuan kabel baja.
12 spirestructure Pembuatan Gedung Tertinggi di dunia
Quote:
Proses ketiga belas
Berlindung Dari Badai

Burj Dubai dirancang dengan empat tempat penampungan pengungsian setiap 30 lantai dalam keadaan darurat seperti kebakaran atau serangan teroris. Juga, di samping 54 lift kecepatan tinggi, lift darurat terpisah tengah dipasang dengan cepat dan aman mengevakuasi penghuni terletak pada tingkat lebih tinggi.
13 shelters Pembuatan Gedung Tertinggi di dunia

burj dubai finished 519x1024 Pembuatan Gedung Tertinggi di dunia



sumber :http://irengputih.com/pembuatan-gedung-tertinggi-di-dunia/597/

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

"COGAN" 8) WKWK

Like, please~

Follow, please~

 

Different Language ?

Inget Sholat..

Istri Eyang Subur

Rajin Bacanya yaa

IP Address dkk

IP

Who was Here ?

Followers

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger