Jumat, 18 Februari 2011

5 Game iPad yang Membuat Kecanduan

iPad tak hanya merupakan alat bantu untuk mempermudah pekerjaan kita sehari-hari maupun untuk pekerjaan kantoran. Lewat game-game besutan Apple, iPad mampu membuktikan bahwa ia merupakan pesaing utama dalam kehidupan sosialmu, atau bahkan pacarmu! Inilah dia game-game ipad yang paling membuat orang kecanduan.

1. We Rule GOLD
http://hermawayne.blogspot.com
Game ini mirip seperti FarmVille untuk iPad. Meski pada level awal game ini mudah, namun akan menjadi lebih sulit jika kamu mampu mengatasi tantangan tutorial. Seperti Harvest Moon, kunci utama dalam permainan ini adalah menanam dan memanen. Tapi kamu harus meningkatkan level jika ingin memperluas kerajaanmu, membuka segel, dan hal penting lainnya seperti tanaman, toko-toko, patung, sungai, dan jalan.

Tips memainkan We Rule GOLD:
-Bangunlah “cottages” sebanyak mungkin agar kamu dapat menarik uang sewa dan meningkatkan poin pengalaman.
-Tanamlah tanaman yang berharga jual paling mahal karena itu akan lebih menghasilkan saat kamu memanennya.

2. GodFinger
http://hermawayne.blogspot.com
Dalam dalam game ini, kamu adalah seorang tuhan yang mendapatkan pengikut untuk dipekerjakan di planetmu. Ide permainan ini adalah untuk menciptakan sebuah planet yang diisi dengan para pengikut untuk melakukan penawaranmu. Menghasilkan emas dan membuat “item” yang lebih baik untuk membantumu mendapatkan 3 prestasi secepat mungkin. GodFinger mirip seperti game "We Rule Gold", yang intinya adalah tantangan berbasis tutorial yang bertujuan meningkatkan level berdasarkan poin pengalaman.

3. Angry Birds HD
http://hermawayne.blogspot.com
Game yang sangat menarik untuk dicoba dan membuat kamu mengomel karena sebuah harga diri. Saat kamu memainkan game ini, kamu akan dihantui oleh burung-burung, dan ejekan babi-babi berwarna hijau yang tak akan pernah habisnya. Tujuan dari game ini adalah untuk membunuh babi-babi hijau itu. Jauhkan dirimu dari keluarga atau teman saat hendak memainkan game yang “sadis” ini, karena mereka akan menjauhkan game ini darimu.

4. Plants vs Zombie HD
http://hermawayne.blogspot.com
Meskipun kamu tidak menyukai zombie, game ini akan membuatmu melupakan dunia untuk sementara saat kamu menjatuhkan zombie-zombie itu. Tujuan dari game ini adalah, mencegah zombie-zombie menjijikkan itu masuk ke dalam rumahmu. Jika mereka berhasil masuk, kamu akan mati. Tantangan terbesar dalam game ini adalah memutuskan berapa banyak bunga matahari yang ditanam, melindunginya, dan mengatur strategi untuk menghancurkan zombie-zombie. Jangan lupa bahwa kamu memerlukan bunga matahari untuk membeli tanaman yang kamu butuhkan. Dan tanaman yang kamu pilih dalam setiap level akan bervariasi pada situasi siang atau malam, dan kemampuan mereka untuk melawan zombie.

Tips untuk bertahan dari serangan zombie:
-Tanam sebanyak mungkin bunga matahari selama beberapa menit pertama dalam setiap level. Bunga matahari kembar memakan tempat dan terlalu menghabiskan uangmu.
-Selalu beli tanaman dalam porsi lebih banyak dari yang dibutuhkan dan pastikan setidaknya kamu memiliki 1 bunga yang menghasilkan serangan yang kuat dalam setiap level permainan.

5. Dizzypad HD
http://hermawayne.blogspot.com
Siapa sangka bahwa game kodok yang melompat dari satu bunga bakung ke bunga bakung lainnya bisa sangat membuat kamu kecanduan? Poin dari game ini tentu saja mempertahankan kehidupan si kodok, melompat dengan selamat agar tidak jatuh ke dalam air. Game polos ini akan membuatmu merasa bodoh jika tidak bisa melakukan lompatan dengan benar.



sumber : alviantocommunity.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

"COGAN" 8) WKWK

Like, please~

Follow, please~

 

Different Language ?

Inget Sholat..

Istri Eyang Subur

Rajin Bacanya yaa

IP Address dkk

IP

Who was Here ?

Followers

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger