Minggu, 20 Februari 2011

8 Ice Cream Unik & Aneh dari Jepang

Tentu kita semua tahu rasa Ice Cream, ada rasa susu, stroberi, coklat, vanili dan berbagai rasa buah. Tapi di Jepang ada keunikan rasa ice cream yang berbeda dengan yang ada dipasaran. Rasa ice cream tersebut bisa dibilang begitu aneh dan eksotis. Berikut ini adalah 8 rasa ice cream yang ada di Jepang:

1. Ice Cream Rasa “Kaktus” (Saboten Aisu).

Rasa dari ice cream rasa kaktus ini katanya sangat lezat dan begitu lembut dilidah. Selain itu ice cream rasa kaktus ini mempunyai khasiat yang baik bagi kesehatan.

2. Ice Cream Rasa “Sayap Ayam” (Nagoya Tebasaki).

Ice Cream ini berasal dari daerah Nagoya di Jepang. Nagoya memang sangat terkenal dengan peternakan ayam, makanya ice cream ini ada untuk promosi wisata kuliner yang ada di Nagoya.

3. Ice Cream Rasa “Kepiting” (Kani Aisu).

Ice cream ini berasal dari daerah Hokkaido di Jepang. Hokkaido terkenal dengan hasil lautnya. Dan yang sangat terkenal hasil lautnya tentu saja kepiting.

4. Ice Cream Rasa “Belut” (Unagi Aisu).

Belut merupakan sajian istimewa yang hanya ada pada musim panas di Jepang. Oleh karena itu perusahaan Ice Cream Jepang, Futaba, memproduksi Ice Cream rasa belut.

5. Ice Cream Rasa “Ikan” (Sanma Aisu).

Orang jepang terkenal sebagai masyarakat yang gemar mengkonsumsi ikan. Oleh karena itu diciptakan Ice Cream rasa Ikan.

6. Ice Cream Rasa “Gurita” (Taco Aisu).

Ini dia setelah ikan, ada ice cream rasa Gurita. Masyarakat jepang sendiri memang gemar mengkonsumsi Gurita, terutama tentakel kakinya.

7. Ice Cream Rasa “Udang” (Sakura Ebi Aisu).

Sepertinya emang rasa Ice Cream Jepang kebanyakan rasa hewan laut. Setelah Ikan, Gurita sekarang sampai Ice Cream Rasa Udang. Mereka benar-benar seafood lover.

8. Ice Cream Rasa “Sambal Jepang” (Wasabi).

Ini dia rasa ice cream paling aneh dan juga ekstrim. Kalau rasa ice cream yang lain manis, kali ini malah rasa sambal jepang atau disebut dengan Wasabi. Wasabi adalah sambal ala Jepang dan sangat terkenal pedas.

sumber : terselubung.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

"COGAN" 8) WKWK

Like, please~

Follow, please~

 

Different Language ?

Inget Sholat..

Istri Eyang Subur

Rajin Bacanya yaa

IP Address dkk

IP

Who was Here ?

Followers

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger