Jumat, 18 Februari 2011

10 Binatang yang Memiliki Wajah "Paling Gila"

Daftar ini melihat berbagai makhluk (beberapa terkenal, yang lain tidak sama sekali) yang memiliki fitur wajah sangat luar biasa. Pastikan untuk menambahkan favorit Anda sendiri pada komentar.

10.Hatchet Fish Kapak Ikan

Binatang yang kecil ini adalah penghuni jurang laut (spesies terbesar yang dikenal hanya 12 cm), dan benar-benar tidak berbahaya, tetapi wajahnya adalah mimpi buruk.
ikan ini ditemukan di perairan tropis dan subtropis di seluruh dunia, dan memakan makhluk yang lebih kecil di jurang, seperti copepoda (semacam Crustacea).

9. Kelelawar Berhidung Tabung

Ditemukan di hutan hujan Filipina, kelelawarini memiliki salah satu wajah aneh di antara mamalia. telinga gelap dengan bintik kuning, mata berwarna oranye dan, terutama, hidung yang mirip tabung, memberikan penampilan wajahnya mirip tokoh kartun.

kebanyakan mereka makan buah ara dan buah-buahan lainnya, tetapi dalam keadaan tertentu mereka juga makan serangga .

8. Axolotl
Bintang eksklusif untuk danau Xochimilco, di Meksiko, spesies axolotl (berarti "rakasa air" dalam Nahuatl, bahasa Aztec) sebenarnya sejenis salamander.

Tidak hanya memiliki wajah tampak lucu tapi juga aneh "rambut" merah, insang seperti bulu.Memang, ini spesies salamander remaja biasanya mempertahankan fitur-fiturnya seluruh pada hidupnya (ini disebut neotheny). Sayangnya, ini amfibi langka ini terancam karena polusi ... dan juga dianggap lezat oleh orang - orang di beberapa bagian Meksiko.

7 .Aye Aye
Bisa dibilang ini adalah perimata aneh (tidak termasuk manusia, tentu saja), aye-aye memiliki telinga seperti kelelawar besar, mata kuning melotot dan, secara umum, terlihat seperti Gremlins.Ini benar-benar mengilhami pembuatan sosok rakasa Gremlin-seperti di filem science fiksi .
Aye aye ini ditemukan di Madagaskar dan sangat terancam karena perusakan habitat, dan kenyataan bahwa orang-orang di negara yang sangat tidak menyukai makhluk ini , karena Aye aye menganggap itu sebagai pembawa aib.

6.Snub Nosed Monkey ( Monyet berhidung pesek)

Monyet berhidung pesek terlihat seperti memiliki hidung Michael Jackson. Sekali lagi, ini adalah spesies yang terancam punah, hanya ditemukan di Cina (termasuk Tibet) dan Vietnam.

Mereka tinggal di hutan pegunungan sampai dengan 4000m, yang antara beberapa primata beradaptasi dengan lingkungan dingin. Mereka terancam terutama oleh hilangnya habitat.


5.Star Nosed Mole (Tikus Tanah Berhidung Bintang)

mol ini mendapatkan namanya karena hidungnya, yang tercakup dalam reseptor sensorik yang meningkatkan arti sentuhan, membuat penampilan binatang ini begitu memprihatinkan untuk dilihat. Mol berhidung bintang dicatat untuk menjadi perenang yang terampil dan penyelam, serta seorang penggali.

Seperti tikus tanah lain, ia makan cacing tanah, belatung dan apa pun yang berlendir dan menyeramkan . Hal ini ditemukan di Kanada dan Amerika Serikat bagian utara.

4 . Naked Mole Rat ( Tikus Tanah Tlanjang)
Kehidupan nyata tikus mol telanjang ini (ditemukan di Afrika) adalah mamalia yang memiliki bulu yang sangat jarang, yang hampir sepenuhnya gundul dan memiliki mata yang sangat kecil, hampir seperti tahi lalat.

fitur wajah yang paling tidak biasa adalah, tentu saja, gigi besar yang sebenarnya tumbuh melalui bibir, sehingga tikus tidak harus membuka mulut pada saat mengunyah di bawah tanah.Gigi ini begitu kuat sehingga tikus mol telanjang telah dikenal sanggup menggali melalui beton! Ada banyak lagi yang bisa dikatakan tentang makhluk ini, tetapi kami hanya berbicara tentang wajah di sini.

3 . Leaf Tailed Gecko (Tokek Berekor Daun)
Tokek berekor daun adalah salah satu binatang yang tampaknya telah dirancang untuk menjadi sangat unik.

Mungkin binatang ini mempunyai mata yang paling aneh, dan ketika membuka mulutnya selalu tampak seperti senyuman berlebihan. Mungkin ini adalah reptil yang terlihat selalu ceria, meskipun keberadaannya terancam oleh hilangnya hutan hujan Malagasi yang menjadi rumahnya.

2 . Potoo

Ini burung menakjubkan ditemukan di Meksiko, Amerika Tengah dan Selatan, dan paling terkenal untuk keterampilan luar biasa dalam kamuflase. Namun, juga memiliki wajah gila, dengan mulut lebar "tersenyum", paruh sangat pendek dan mata kuning besar yang terlihat seolah-olah mirip karakter animasi.
Ia benar-benar tidak berbahaya bagi manusia, tetapi serangga terbang dan kelelawar adalah mangsa predator nocturnal ini.

1 . Red-lipped Bat Fish (Ikan Kelelawar berbibir Merah)

Ikan ini memiliki wajah yang aneh mungkin kita bertanya-tanya mengapa binatang ini tidak cukup terkenal. wajahnya praktis datar, mempunyai hidung, panjang runcing dan tampak seperti telah banyak menggunakan lipstik.

keanehan alam ini ditemukan di Galapagos dan memiliki kerabat dekat di perairan Amerika Tengah. Ini adalah perenang lambat dan lebih memilih untuk menyeret dirinya sendiri di dasar laut menggunakan sirip sebagai "tangan".

sumber : alviantocommunity.blogspot.com 

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

"COGAN" 8) WKWK

Like, please~

Follow, please~

 

Different Language ?

Inget Sholat..

Istri Eyang Subur

Rajin Bacanya yaa

IP Address dkk

IP

Who was Here ?

Followers

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger