Sabtu, 11 Mei 2013

9 Rumah Selebritas Termahal di Dunia

9 Rumah Selebritas Termahal di Dunia - Rumahku istanaku. Kata-kata tersebut rupanya mengalami perubahan makna secara harfiah bagi 9 rumah publik figur dunia ini. Karena rumah mereka memang benar-benar mirip istana. Di luar fasilitas yang serba mewah, megah dan lengkap, rumah tersebut juga dibeli dengan jumlah uang mencapai ratusan miliar bahkan triliun! Wow, membayangkannya saja sudah membuat galau. 
Siapa saja 9 publik figur papan atas dunia yang memiliki rumah termahal? Mari kita simak!
 
Rumah Selebritas Termahal di Dunia
 
9. The Osbournes
 
http://www.didunia.net/

Harga Rumah: 91 Miliar
Keluarga Osbourne ini memang memiliki dandanan gothic yang unik. Namun rumah mereka tampak seperti rumah-rumah dalam dongeng.

Bangunan yang terletak di Hidden Hills, Calfornia, ini memiliki 10 kamar mandi dan 6 kamar tidur. Saat ini rumah yang mencakup 2,3 hektar tanah ini menjadi hot list penawaran real estate.

8. Will Smith

Harga Rumah: 183 Miliar
Aktor WILD WILD WEST ini memiliki rumah impian yang terletak di pegunungan Santa Monica, Calabasas, California. Bersama sang istri, Jada Pinkett-Smith, Will menempati area seluas 11.000 meter persegi itu.

Rumah yang dirancang oleh Stephen Samuelson itu memiliki lapangan golf, tenis, basket, kolam renang serta danau buatan.

7. Christie Brinkley

Harga Rumah: 275 Miliar
Christie Brinkley adalah pengusaha dan model terkenal. Wanita cantik ini dianggap telah menginspirasi banyak kaum hawa untuk menyeimbangkan antara pekerjaan dan kehidupan.

Rumah yang terletak di Long Island ini tak memiliki banyak kamar namun sangat istimewa karena terlihat menyatu dengan alam. Hunian yang dikelilingi oleh tanaman hijau ini di bangun pada tahun 1843.

6. Jerry Seinfeld

Harga Rumah: 293 Miliar
Jerry Seinfeld adalah seorang aktor, produser, penulis dan stand up komedia Amerika. Dia pernah menjadi raja sitcom saat genre tersebut merajai televisi.

Rumah Seinfeld terletak di The Hamptons, New York. Pada tahun 2007 OK Magazine menyebutkan rumahnya sebagai rumah pesta terbaik di Hamptons.

5. Billy Joel

Harga Rumah: 320 Miliar
Billy Joel adalah seorang pria yang pernah menerima multi-Grammy sebagai penulis lagu, penyanyi, composer dan pianis terbaik. Rumah musisi ini terletak di La Gorce Island, Miami Beach, Florida.
Rumah yang menghadap ke pantai tersebut tampak biasa-biasa saja dari luar namun cukup stylish di dalam. Banyak ornamen-ornamen natural yang ia selipkan di setiap sudut rumah seperti kamar mandi dan ruang tamu.

4. Hugh Heffner

Harga Rumah: 495 Miliar
Hugh Heffner adalah pria yang sering menjadi pembicaraan karena kedekatannya dengan para wanita cantik. Playboy satu ini memiliki sebuah mansion di Holmby Hills.

Majalah Forbes menyebutkan bahwa rumah bergaya gothic tersebut dibangun oleh Arthur R. Kelly pada tahun 1927. Rumah dengan 22 kamar di dalamnya itu juga memiliki kolam renang, kebun binatang, tempat sauna, air terjun dan gudang anggur.

3. Oprah Winfrey

Harga Rumah: 779 Miliar
Siapa tak kenal dengan Oprah Winfrey dan acara talk show-nya yang begitu diminati banyak orang sedunia. Pemilik Oprah Winfrey Network tersebut tinggal di rumah mewah yang memiliki ineterior kelas dunia.
Rumah yang berada di Montecinto C alifornia ini dibangun sesuai dengan sosok Oprah yang penuh kasih. Lihat saja taman mawar di sekitar lapangan golf danau buatan yang dipenuhi ikan-ikan.

2. Bill Gates

Harga Rumah: 1.360 Triliun
Bill Gates adalah mantan CEO dari Microsoft. Kontribusi terhadap dunia teknologi yang begitu besar membuat rumah Gates sesuai dengan hasil jerih payahnya selama ini.

Rumah tersebut dibangun di Washington dengan pemandangan danau yang indah. Penduduk sekitar menyebut rumah seluas 66.000 meter persegi itu dengan Xanadu.

Gates memiliki perpustakaan seluas 2.100 meter, ruang teater, ruang olahraga dan kolam renang dalam rumah di bawah pengawasan arsitek khusus tersebut

1. Aaron Spelling
http://www.didunia.net/

Harga rumah: 1.375 Triliun
Aaron Spelling adalah produser serial televisi ternama seperti CHARLIE'S ANGEL,90210, MELROSE PLACE, 7TH HEAVEN, CHARMED dan masih banyak lagi. Rumahnya terletak di Los Angeles, California.

Hunian puri bergaya Prancis tersebut dibangun pada tahun 1991 di lingkungan Holmby Hills, California. Memiliki lebih dari 100 kamar serta arena ice skating, lapangan tenis, bowling, pusat kebugaran dan kolam renang.


Copyright DiDunia.Net - Sumber Artikel: http://www.didunia.net/2013/03/9-rumah-selebritas-termahal-di-dunia.html#ixzz2T07QPaul

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

"COGAN" 8) WKWK

Like, please~

Follow, please~

 

Different Language ?

Inget Sholat..

Istri Eyang Subur

Rajin Bacanya yaa

IP Address dkk

IP

Who was Here ?

Followers

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger