Sabtu, 11 Mei 2013

5 Mie Instan Terbaik di Dunia


Mie Instan Terbaik di Dunia - Mie instan menjadi makanan favorit di seluruh dunia. Rasa lezat dan sifat praktisnya membuat mie instantsangat digemari. Setiap negara, terutama negara di Asia, memiliki berbagai mie instan dengan merk dan rasa yang khas.

Dari tahun ke tahun, The Ramen Rater mencari mie instan terbaik di seluruh dunia. Beberapa merk tetap bertahan dan beberapa merk baru masuk ke dalam daftar mie instant terbaik. Ini dia 'Top Five Instant Noodles of All Time-2013 Edition' versi The Ramen Rater.

1. Prima Taste Singapore Laksa La Mian - Singapura
http://www.didunia.net/
Mie instan ini berisi mentahan mie yang sudah direbus (bukan digoreng seperti mie instant pada umumnya), lengkap dengan bumbu laksa dan bubuk kelapa yang berlimpah. Bahan mie berkualitas tinggi dengan paduan kaldu mewah dan rasa ringan membuat mie ini terasa sangat lezat.

2. Prima Taste Singapore Curry La Mian - Singapura
http://www.didunia.net/
Sama seperti Prima Taste Singapore Laksa La Mian, mie instan ini hadir dengan kualitas mie yang sangat baik. Anda akan menemukan bubuk kelapa dan pasta kari di dalam kemasannya. Cita rasa mie ini begitu sederhana, namun sangat sempurna!

 3. Indomie Mi Instan Mi Goreng Rendang-Indonesia
http://www.didunia.net/
Rasa kari yang kental dan rasa pedas yang pas membuat mie instant ini begitu lezat. Tekstur mienya pun sangat bagus dan konsisten. Dengan tambahan telur dan sedikit daun selada, mie ini makin nikmat disantap.

4. Nongshim Jinjja Jinjja Flamin Hot and Nutty Noodle Soup - Amerika
http://www.didunia.net/
Kualitas mie instan ini sangat baik dengan paduan rasa daging babi yang unik. Terdapat pula tambahan wijen hitam, sehingga mie ini sangat terkenal di Korea Selatan dan juga di Amerika.

5. Indomie Curly Noodle with Grilled Chicken Flavour Special Quality Instant Noodles-Indonesia

Tidak salah jika Indomie mengemas mie ini dalam edisi spesial, karena tekstur mie pipih terasa sangat lezat. Bumbunya manis, pedas, dan sempurna.


Copyright DiDunia.Net - Sumber Artikel: http://www.didunia.net/2013/05/5-mie-instan-terbaik-di-dunia.html#ixzz2T02mY2W8

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

"COGAN" 8) WKWK

Like, please~

Follow, please~

 

Different Language ?

Inget Sholat..

Istri Eyang Subur

Rajin Bacanya yaa

IP Address dkk

IP

Who was Here ?

Followers

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger