Sabtu, 11 Mei 2013

7 Helikopter Tertangguh di Dunia


7 Helikopter Tertangguh di Dunia

Nomor 7: CH-47 Chinook
 
Produsen: Perusahaan Boeing
Jenis: Helicopter Transportasi Menengah
Mesin: TwoHoneywell T55-L-712 Turboshafts
Armement: Dua 7,62 mm Mesin Guns
Kapasitas: 33-55 Tentara, 24 Kedokteran Liter atau 26.000 pound Kargo
Kecepatan maksimum: 165 mph
Genius dari desain Chinook rotor yang terletak pada kaki-60-kontra-lama. Tapi Chinook bukan hanya tentang otot â€" burung ini sangat cepat dan tangkas.
Pertama dikirim ke Vietnam pada 1965, Chinook CH47-A diuji untuk maks.
waktu jam terbang bisa sampai 161.000 jam terbang, membawa jutaan penumpang dan mengangkut lebih dari 1,3 juta ton peralatan. Dalam penerbangan tunggal itu bisa membawa pleton tentara ke jantung pertempuran, dan dengan dual kait menggantung di bawahnya, cepat. menjadi raja heli ayunan.
 
Nomor 6: MI-24 Hind
http://www.didunia.net/ 
Produsen: Moskow Pabrik Helicopter MIL
Jenis: Hind-helikopter tempur-Seat
Mesin: Dua Klimov Turboshafts TV3-117MT
Persenjataan: Satu YakB Machine Gun 12,7 mm, empat 9M17P Skorpion Rudal Anti-Tank, dua puluh 80 mm S-8 Rockets
Kapasitas: 8 Pasukan
Kecepatan maksimum: 185 mph

Julukannya buaya, predator berdarah dingin untuk Perang Dingin. Mampu merobek tank, dan mesin perang lainnya, senjata asli Russia (Indonesia kapan)
Disampaikan kepada tentara Rusia pada 1970-an, Hind adalah konsep yang unik dalam desain helikopter. Ini gabungan dua peran yang sangat berbeda dalam kerangka pesawat tunggal, Hind adalah helikopter yang juga memiliki bagian kabin cukup besar untuk membawa pasukan. Anggap saja gabungan AS Apache dengan Black Hawk. (saja juga gtw man As Apache man Black Hawk) hhi

Nomor 5: Oh-6 Cayuse
http://www.didunia.net/ 
Produsen: Helikopter Hughes dan McDonnell Douglas
Jenis: Pengamatan Light dan Attack Helicopter
Mesin: Allison T63-A-5a turboshaft
Persenjataan: Dua 7,62 mm Mesin Guns dan dua Buah Rocket 70-mm
Kapasitas: Empat Pasukan
Kecepatan maksimum: 137 mph
The OH -6 Cayuse adalah sebuah helikopter, kecil kuat dengan drag sangat rendah. Dijuluki “Flying Egg,” bisa melakukan manuver yang luar biasa cepat . Meskipun gesit burung ini tidak dapat membawa banyak berat, dan kehilangan fleksibilitas. The Cayuse dapat membawa keragaman senjata.
 
 
Nomor 4: AH-1 Cobra
 
Produsen: Helikopter Bell
Jenis: Attack Helicopter
Mesin: 2 x General Electric T700-Ge-401 Turboshafts
Persenjataan: 1 X M197 Tiga Barrel 20-mm Gun, 16 X Hellfire Rudal Anti-Tank, 76 X 70 mm Rockets-Fin Folding Aerial
Kecepatan maksimum: 173 mph
Pada bulan Januari 1965, Bell berinvestasi prototipe untuk helikopter radikal baru. Mengambil transmisi sistem rotor dan turboshaft dari Huey UH-1, mereka merancang sebuah helikopter tandem-satu kursi Cobra pergi ke perang di Vietnam. Kebutuhan untuk dukungan udara dekat dan untuk pasukan di darat menjadi prioritas, dan AH-1 akan terbang langsung ke pertempuran. (Dar dar dar)
 

Nomor 3: Eh-1 Huey
 
Produsen: Helikopter Bell
Jenis: Helicopter Utility
Mesin: Satu Textron Lycoming T53-L-13 turboshaft
Persenjataan: Dua Guns Mesin 7,62 mm, Rockets 16 70-mm
Tercatat Kapasitas: 11-14 Tentara, 6 Kedokteran Liter atau 3.000 pound Kargo
Kecepatan maksimum: 115 mph

Bell UH-1 Iroquois, lebih dikenal dengan julukan yang dimiliki oleh Kwik, pertama terbang pada tahun 1956 dan masih dalam pelayanan sampai hari ini. Lebih dari 16.000 model telah dibuat. Sering tampil di berbagai film blockbuster dan acara televisi, ini menjadi ikon Amerika.
Kelahiran Kwik datang setelah Perang Korea. Selama konflik itu, Angkatan Darat AS belajar bahwa untuk evakuasi medis yang cepat dan penyisipan pasukan, semuanya harus lebih cepat. Untuk mencapai tujuan tersebut, orang-orang di Bell mengembangkan burung radikal baru. (klu mnurut gw sih lbih tepatnya capung/papatong)
 

No 2: Uh-60 Black Hawk
http://www.didunia.net/ 
Produsen: Sikorsky Aircraft
Jenis: Menengah Multirole Helicopter
Mesin: Dua Jenderal Turboshafts T700-GE-701c Listrik
Kepala Persenjataan: Dua 7,62 mm Miniguns Enam-Barrel, 16 Hellfire Anti-Tank Peluru kendali
Tercatat Kapasitas: Cargo 11 Pasukan atau 8.000 pound
Kecepatan maksimum: 160 mph

Sering dengar Black Hawk ini lah dia. Dijuluki Night Stalker, Blackhawk adalah kerangka pesawat evolusi. Dengan kabin yang besar dapat memenuhi satu set senjata, termasuk evakuasi medis, pengintai, komando dan kontrol, dan pasukan. juga dapat mengambil 11 pasukan bersenjata lengkap ke dalam pertempuran dan memiliki kemampuan untuk membawa muatan berat seperti rudal, roket, meriam juga penanggulangan elektronik.
Selain memiliki perisai pelindung yang dapat menahan hits dari 23-mm kerang, ia memiliki array fitur keselamatan mutakhir.
 

Nomor 1: Apache besarkan Ah-64d
Produsen: Boeing
Jenis: Attack Helicopter
Mesin: Jenderal Turboshafts T700-Ge-701c Listrik
Persenjataan: Satu 30-mm Cannon otomatis, 16 Hellfire Rudal Anti-Tank, Tujuh puluh Enam Rockets 70-mm-Fin Folding Aerial
Kecepatan maksimum: 165 mph
Inilah capung Penghancur terkuat saat ini. Pertama memasuki peperangan pada tahun 1984, Apache AH64-A adalah jawaban Amerika terhadap Perang Dingin ketakutan karena serangan darat Soviet di Eropa. Hasilnya? A $ 20.000.000 (dollar AS) ini dibuat dengan teknologi-of-the-art.

Dibangun untuk bertahan di garis depan, dapat beroperasi pada siang hari atau malam dan dalam cuaca buruk sekalipun. menggunakan helm yang terintegrasi dan sistem tampilan terlihat. juga dilengkapi dengan beberapa avionik terbaru dan system elektronik canggih, seperti melihat penetapan target, akurasi tembakani, visi sistem pilot malam (night vision), lubang hitam penanggulangan inframerah pasif dan navigasi peta-dari-bumi dan GPS.

Copyright DiDunia.Net - Sumber Artikel: http://www.didunia.net/2013/05/7-helikopter-tertangguh-di-dunia.html#ixzz2T0AfGBvV

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

"COGAN" 8) WKWK

Like, please~

Follow, please~

 

Different Language ?

Inget Sholat..

Istri Eyang Subur

Rajin Bacanya yaa

IP Address dkk

IP

Who was Here ?

Followers

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger