Minggu, 03 April 2011

Replika Robot Transformers yang Terbuat dari Besi Baja

Banyak pemuda penggemar filem menyukai figur robot - robot Transformers, namun pria bernama Yang Junlin dari Huizhou, Cina, mengambil kecintaannya untuk waralaba ke tingkat yang lain secara keseluruhan ketika ia membuka pabrik “Legend of Iron” dan mulai memproduksi robot sendiri.

Remebre yaitu Tank Megatron uber-cool ditampilkan beberapa minggu lalu? Itu adalah salah satu masterpiece Yang Junlin, tapi saya tidak tahu ia telah menciptakan ratusan patung logam lainnya yang luar biasa. Pada tahun 2006, setelah pensiun dari tentara, Junlin pergi ke sebuah konser di mana berbagai patung baja ditempatkan di layar. Beberapa dari mereka adalah sosok manusia sederhana yang dibuat dari kawat logam yang dipilin, tapi mereka membuat semacam kesan padanya, bahwa ia memutuskan untuk mencoba dan membuat karya dari besi dan baja sendiri.

Setahun kemudian, Yang Junlin membuka pabrik sendiri, dan mempekerjakan lebih dari 10 pekerja untuk membantu dia mewujudkan impiannya untuk membangun patung robot keren. Mereka menggunakan semua jenis besi tua, dari bagian mobil tua untuk lembaran sederhana dari baja andcreate beberapa replika paling menakjubkan Transformers yang pernah saya lihat. Meskipun ia mengakui pembuatan karyanya sangat lama, Junlin telah membuat lebih dari 1.000 patung besi sejak ia membuka pabriknya, lima tahun yang lalu, dan tidak berencana menghentikan proyeknya dalam waktu dekat.

Check out lebih banyak foto buatan legend of iron Factory ...












  

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

"COGAN" 8) WKWK

Like, please~

Follow, please~

 

Different Language ?

Inget Sholat..

Istri Eyang Subur

Rajin Bacanya yaa

IP Address dkk

IP

Who was Here ?

Followers

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger