Minggu, 03 April 2011

Kapal - kapal Pesiar Milik Pendiri Google dan Pendiri Microsoft

Google Founder, Larry Page baru-baru ini membeli kapal pesiar super mewah seharga 45 juta dollar AS dari pengusaha selandia baru Sir Douglas Myers. Kapal pesiar yang bernama Senses ini dilaporkan telah dibeli bulan lalu setelah sebelumnya dijual di website.

Senses cukup populer di Selandia baru. Kapal ini selesai dibuat pada tahun 1999 oleh Scweers, orang jerman. Allan Jouning, broker kapal pesiar mengkonfirmasikan pembelian ini. Dia menerima pembayaran sebelum tahun baru dan katanya Larry Page sudah tertarik sejak beberapa waktu yang lalu. Senses adalah perahu luar biasa, di dalamnya terdapat pula helikopter seharga 13 juta dollar yang siap untuk diluncurkan kapan saja dari belakang induk kapal.

Kapal raksasa ini dilapisi kulit baja. Gaya interior kapal ini dibuat oleh desainer terkenal prancis, Phillippe Starck. Fasilitas kapal ini tentu saja tidak sembarangan. Di dalamnya juga terdapat area makan indoor dan outdoor, tempat fitness (gym) serta jacuzzi di dek kapal. Kapal ini dapat menampung 10 tamu dan 14 awak kapal.

Myers, pemilik kapal ini sebelumnya, telah berkeliling dunia selama lima atau enam tahun terakhir. "Ini perahu petualang, dan untuk seukuran ini Senses adalah yang terbaik di kelasnya" ujarnya. Kita ucapkan selamat kepada Google Founder, Larry Page atas pembelian kapal pesiar mewah seharga 45 juta dollar AS ini. Setidaknya ini menjadi motivasi buat pembaca, khususnya saya pribadi. Bahwa menjadi bilyuner dari internet adalah bukan sesuatu yang mustahil.

Kapal Pesiar sepanjang193-kaki pertama berlayar pada tahun 1999
Page dan keluarganya dapat menikmati sarapan di dek sebelum beristirahat di sofa putih ruang tamu, yang memiliki proyektor film yang dipasang di langit-langit

 
kapal pesiar ini memiliki banyak ruang,dengan meja ruang makan besar dan sepuluh kamar suite

Google co-founder bisa berendam di jacuzzi di bawah bintang-bintang
kamar tidur ini memiliki pemandangan pada tiga sisi

Jika jacuzzi sudah penuh ada banyak ruang untuk berendam di dalam bak mandi besar

Pages mengambil pengiriman kapal pesiar baru mereka sebelum tahun baru

454-kaki, yang dimiliki oleh Larry Ellison, lebih dari dua kali ukuran kapal pesiar baru Page

 KAPAL PESIAR MILIK PAUL ALLEN, Salah Satu Bos Microsoft

Kapal Pesiar Milik pendiri Microsoft Paul Allen's yang diberi nama Octopus, harganya lebih dari $ 200 Juta, dan memiliki kapal selam sendiri, panjangnya 415 kaki











0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

"COGAN" 8) WKWK

Like, please~

Follow, please~

 

Different Language ?

Inget Sholat..

Istri Eyang Subur

Rajin Bacanya yaa

IP Address dkk

IP

Who was Here ?

Followers

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger