Minggu, 03 April 2011

14 Konsep Sepeda Motor yang Keren

1. Sepeda Motor Konsep Swordfish



Konsep Swordfish Motorcycle oleh Alexander Kotlyarevsky adalah desain futuristik agresif dengan roda hubless. Tampilan keseluruhan memiliki campuran menarik antara kurva dan sudut tajam sesuai dengan nama motor ini.

2. Icare Bike Motorcycle Concept



Jika kita memiliki akses ke semua konsep desain untuk sepeda motor Batman adalah iCare Bike Konsep pasti akan menjadi salah satunya.


ICare bukan hanya sebuah konsep yang keren, tapi desain kerja nyata.Ini didukung oleh mesin enam silinder 1,8 liter Honda dengan knalpot ganda.Sekarang ini masih belum diputuskan apakah akan diproduksi amasal ataua tidak, tapi kita tunggu saja...


3. Ferrari Motorcycle Concept



Anda mungkin melihat adanya kontrol-kontrol tangan keren ... Yah, mereka terinspirasi oleh "kuadran throttle dari pesawat tempur F16".


PC-tersebut di atas membantu mengontrol suspensi kendaraan, modus mengemudi dan hal-hal teknologi tidak berakhir di sini, karena hal ini , sepeda Ferrari punya perangkat anti pencurian , juga ditambah radio dan GPS.


Pada layar sepeda motor Anda akan dapat memantau semua cairan dan suhu, sehingga Anda akan tetap aman, dan menjaga agar kendaraan teltap dalam kondisi dingin.


4. Mach Ness Motorcycle Concept




Produsen sepeda motor Arlen Ness membuat rakasa logam dibuat ini didukung oleh turbin bensin mesin helikopter .Shell aluminium luar dengan paku keling memberi kesan perkasa yang tidak akan mendapatkan dari serat karbon dan plastik.

Bodi motor telah dibentuk seluruhnya dengan tangan, yang menjadikannya tidak diproduksi masal
 
5. Rae Motorbike Concept




Konsep sepeda motor Rae telah dirancang khusus untuk pengendara muda.
Ini adalah konsep generasi berikutnya, yang membantu para pengendara untuk menciptakan gaya mereka sendiri pada sepeda dan posisi dengan customizability besar. Konsep ini memiliki atribut yang berbeda dan disesuaikan.

6. Ghost Motorcycle Concept


Konsep Motor hantu menempatka pengendara pada posisi agresif yang terasa sangat cepat. Desain menarik inspirasi dari Ghost Rider serta elang terbang.


7. Speed Racer Alien Motorcycle Concept




Berdasarkan Kawasaki Ninja sepeda memiliki beberapa pondasi yang kuat, tetapi dirancang untuk mengintimidasi yang melihat. Tidak ada kata, apakah akan diproduksi masal, tetapi mengingat seberapa buruk tampilannya jok belakang .

8. Magic Tricycle Motorcycle Concept



Sepeda roda tiga Magic terlihat seperti sesuatu yang bisa jadi mainan anak usia empat tahun di halaman belakang, tapi itu sebenarnya merupakan sepeda motor transformasi luar biasa pintar.

Bila Anda lebih suka berada di mobil, mengatakan di jalan raya misalnya, terletak pada sisinya dan menggunakan 3 roda seperti mobil.


Tapi bila Anda hanya ingin berdiri tegak kecepatan murni dengan roda ketiga di atas, yang seharusnya membantu tetap seimbang.

9. nUCLEUS Motorcycle Concept



nUCLEUS mengambil segala sesuatu yang Anda pikir Anda tahu tentang desain sepeda motor dan mengubahnya pada sisinya.


Benar-benar tidak seperti desain motor lain di luar sana NONOBJECT sepeda ini dirancang untuk berdiri sendiri dalam hal desain daripada mengambil inspirasi dari setiap konsep sepeda lain di luar sana.

Saat tidak menggunakan sepeda motor terlihat seperti kotak aneh, tapi ketika dalam gerak roda memperpanjang dan naik pelana, memamerkan fungsinya.

10. ENERGYA Motorcycle Concept



Karena sebagian besar akan mengatakan, secara teknis dengan 3 roda atau kurang memenuhi syarat sebagai sepeda motor maaka inilah ENERGYA .
Dengan dua roda di depan dan dua kursi penuh hampir terlihat seperti mobil balap, tetapi hanya memiliki satu roda belakang.Perancang Higgins-Aube sebenarnya menyebutnya "MOTOMOBILE" karena itu semacam mobil / sepeda motor hibrida.

11.Dodge Tomahawk Motorcycle Concept


Sepeda Motor Dodge Tomahawk tercatat di sini bahwa secara teknis sebenarnya bukan sepeda motor.


Berdasarkan sepeda Viper V-10, itu punya mesin 500 tenaga kuda dengan 4 roda. Menurut National Highway Traffic and Safety Administration apapun dengan lebih dari 3 roda di tanah tidak memenuhi syarat sebagai sepeda motor. Yang mungkin ada hubungannya dengan mengapa sepeda binatang ini tidak pernah berhasil masuk ke produksi massal.

Disayangkan karena mesinnya sangat mengagumkan pada dasarnya hanya sebuah mesin dan beberapa roda yang memberikan kecepatan dan kekuatan antara kaki Anda.

12.Scarab Motorcycle Concept


Sementara scarab terdengar seperti sepeda Anda mungkin akan berkeliling di padang gurun itu sebenarnya dirancang dengan situasi perkotaan

sepeda ini dapat beradaptasi dengan duduk benar-benar tegak saat diparkir sehingga memakan ruang kecil mungkin di tempat parkir kota yang padat.Bahkan Anda dan 3 orang teman Anda menggunakan scarabs dapat disimpan sepeda motor Anda dalam ruang ukuran standar untuk sebuah mobil.


Designer David Miguel Moreira Gonçalves mempunyai visi melakukan scarab untuk digunakan sebagai kendaraan sewa sebagai solusi transpirasi nyaman dan ramah lingkungan.

13.Jaguar M-Cycle Motorcycle Concept


Konsep Jaguar oleh M-Cycles menarik inspirasi dari logo produsen mobil Jaguar.Sepeda berukuran 8 meter panjangnya dan fitur ebony dipernis fiberglass atas stainless steel.

14.Halbo Future Duo-Wheel BMW Motorcycle Concept


Jika Anda mencari sepeda motor sangat kecil dan cepat dan tidak peduli tentang keselamatan pribadi Anda maka kami punya sepeda untuk Anda. Designer Pierre Yohanes merancang Halbo bagi orang berpikiran ekonomis yang menginginkan sesuatu yang kompak dan bertenaga listrik.

Roda depan stasioner dan ekor kembali berubah, sehingga agak seperti naik perahu bermotor.

SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

"COGAN" 8) WKWK

Like, please~

Follow, please~

 

Different Language ?

Inget Sholat..

Istri Eyang Subur

Rajin Bacanya yaa

IP Address dkk

IP

Who was Here ?

Followers

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger