Sabtu, 30 April 2011

Indonesia Ternyata Udah Dijual Gan...!!!

Ini gambar asli dan no sotosop, dari kamera HP lgs gw posting dimari. Tanpa ada ngedit2 lagi...


Spoiler for Indonesia Dijual:
http://3.bp.blogspot.com/-enw15cOQQ4Y/TbL3miucBQI/AAAAAAAAG9I/2X073bkwoq0/s1600/Capture.jpg


Spoiler for :D:
Gambar ini hanya untuk lelucon semata. Dan untuk YL*I sebaiknya dipikir mateng2 dlu tuh klo mo buat spanduk, malu oi diliat orang se Palemb*ng...
 
 
 
 





0 komentar:

Poskan Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

"COGAN" 8) WKWK

Like, please~

Follow, please~

 

Different Language ?

Inget Sholat..

Istri Eyang Subur

Rajin Bacanya yaa

IP Address dkk

IP

Who was Here ?

Followers

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger