Sabtu, 30 April 2011

(Hore!!!) Aku dibelikan kendaraan baru oleh papa! + Vid ( ngakak gan )

Aku bulan lalu ulang tahun yang ke 20. Karena temen2 gaul gw banyak...maka gw minta ama papa dibelikan kendaraan yang bisa ngangkut orang banyak.....
Pertama2 papa nawarin

1.
Spoiler for Avanza:



'Kurang besar pa...modelnya culun lagi.....'


2.
Spoiler for Grand Livina:



Muat banyak sih pa...tp rendah banget kaya sedan....gak suka.....


3.
Spoiler for Kijang Innova:



Gw suka pa...tapi gak suka namanya ada 'Kijangnya'...


4.
Spoiler for APV Arena:



Yah papa....masa gw dibelikan mobil travel...kurang besar pa....


5.
Spoiler for Toyota Alphard Vellfire:



Wah...kalo ini gw suka banget pa...tapi buat 10 orang muat enggak??


Akhirnya.....papa gw punya pilihan terbaik buat anak kesayangan....

dan sekarang kendaraannya udah diparkir didepan rumah......Trimakasih Pa...
Spoiler for Kendaraan kesayangan gw...:

df4us2pe.jpg (600×450)

Spoiler for Bisa bawa banyak temen gaul..:

rcgymxkz.jpg (600×450)

Spoiler for Jalan2 terus keliling komplek gan....:

g08e2crc.jpg (600×451)

Spoiler for Kendaraan gw tampak belakang....:

 
Spoiler for {Vid}Pas kendaraan gw lewat depan rumah temen...:
 

Sekian cerita saya gan...... moga agan agan jangan meniru permintaan ke bapak agan agan yahhhhhh........ syukuri aja gan apa yang sudah ada..... 



0 komentar:

Poskan Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

"COGAN" 8) WKWK

Like, please~

Follow, please~

 

Different Language ?

Inget Sholat..

Istri Eyang Subur

Rajin Bacanya yaa

IP Address dkk

IP

Who was Here ?

Followers

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger