Selasa, 07 Agustus 2012

Tugas TIK 10 Soal kelas 3 99'13


ayo, ketauan pada mau copas ya ? udah nggak ada lagi ya. Maap ya, ok ? -__- yang udah pada copas harap DIEDIT SEBANYAK - BANYAKNYA, padahal cuma untuk back up~ maklum, nggak punya flashdisk wkwkwkw ^_^v peace semua !

0 komentar:

Poskan Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

"COGAN" 8) WKWK

Like, please~

Follow, please~

 

Different Language ?

Inget Sholat..

Istri Eyang Subur

Rajin Bacanya yaa

IP Address dkk

IP

Who was Here ?

Followers

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger