Kamis, 16 Agustus 2012

10 Desain Kacamata Paling Gila

10 Desain Kacamata Paling Gila

Berikut ini adalah 10 kacamata yang bukan hanya aksesoris, tapi juga merupakan ekspresi dan cerminan dari perancang serta pemakainya ... Kadang secara umum bisa dibilang aneh ... inovasi yang unik, dan salah satunya mungkin akan anda sukai 


1. Kacamata Anti-Facebook


Mungkin bisa disebut juga kacamata buat kriminil yang tertangkap, atau kacamata untuk orang yang ingin menyembunyikan identitasnya...
ri yang ditandai dalam agak bersifat cabul Foto Facebook dengan Sunglasses Foto


2. Tato Kacamata

Jika Anda tidak mampu membeli sepasang kacamata atau selalu lupa untuk menggunakan kacamata Anda,mungkin ini bisa menjadi solusi Anda. MatthewG15 memutuskan untuk melakukan ini sebagai kacamata permanen ..


3. Kacamata Tindik
Konsep ini berasal oleh James Sooy dan Oliver Gibson. anda tidak perlu telinga untuk menempatkan kacamata di muka anda, kacamata ini akan bergelayut pada magnet kecil yang ditindik di pangkal hidung anda.. praktis bukan ?


4. Kacamata sumpit
Jika Anda perlu memakai kacamata, tapi sering lupa membawa sumpit Anda, kacamata sumpit ddari desainer Brad Gressel akan memastikan Anda selalu memiliki perlengkapan makan pribadi yang akan selalu anda bawa
 

5. Kaca Mata Amerika Serikat
Jika anda begitu fanatik dengan AS, mungkin kacamata ini cocok dengan anda, atau mungkin anda pengen tampil dengan sedikit norak biar dibilang amrik trendy. Dirancang oleh Jeremy Scott .


6. Kacamata Ciluk Baa (Peek-A-Boo)
Menyaingi kacamata norak dari kacamata Amerika Serikat bikinan Jeremy Scott, kacamata Ciluk Baa ini bingkainya di desain Georgio.


7. Stiker Kacamata
duo Azumi & David dari inggris yang merancang ini, yang jelas kacamata ini tidak akan pecah jika terjatuh atau terinjak


8. Kacamata Vision-Dieter
Bisa dibilang kacamata ini mengurangi nafsu makan anda, karena melalui kacamata diet ini makanan akan terlihat menjijikkan / kurang menarik. dan secara logika Jika makanan Anda terlihat menjijikkan, Anda cenderung untuk tidak memakannya.
Dari testimonial yang saya baca, kacamata membuat Anda merasa santai ketika pada hari-hari rutin Anda, tetapi mereka tidak membantu Anda kehilangan banyak berat badan.
Johnny Depp adalah penggemar berat kacamata lensa biru, meskipun sulit untuk mengatakan apakah dia hanya suka atau jika dia benar-benar merasakan efek dari warna lensa untuk program dietnya


9. Kacamata untuk Hewan Peliharaan
Kacamata untuk anjing peliharaan? Kedengarannya cukup bodoh bukan?Tapi tidak jika seseorang benar-benar mulai manufaktur mereka dan mengubah ini menjadi bisnis jutaan dolar.
Bisnis ini telah menerima perhatian dan liputan dari CNN, Women's World, majalah People, Regis dan Kelly, National Geographic dan Animal Planet.
Kacamata yang digunakan untuk mengamankan mata hewan peliharaan anda dari kotoran dan benda terbang, seperti batu, (terima kasih, Rebecca).


10. Kacamata Can-Can
kacamata hitam seksi ini terinspirasi oleh Can-Can Girls dari Paris
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

"COGAN" 8) WKWK

Like, please~

Follow, please~

 

Different Language ?

Inget Sholat..

Istri Eyang Subur

Rajin Bacanya yaa

IP Address dkk

IP

Who was Here ?

Followers

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger