Sabtu, 18 Agustus 2012

Tentang Rumah Gurita ( LAGI -_- )

ini entah kenapa lagi penasaran sama rumah gurita, lansung saja cekidot

kalo dah iso boleh dong!yg ijo2


Spoiler for pertama:
RUMAH GURITA BANDUNG
dapet dari sumber terpercaya!!
1. dr blog orang (ngambil foto nya aja! ma ceritanya)
2. aink orang bandung pernah ke tempat itu! (plus ceritanya loh!!)(gak berani ngambil foto nya gan !)

baik gan kita mulai ceritanya!tapi inget ya rate!

cerita 1 (dari blog)
ni cerita dari anak jkarta yg lg ada krjaan distro di bndung. yg memiliki rasa penasaran yg tinggi dengan cerita Rumah gurita ato yg biasa di sebut Gereja Setan
Spoiler for peta:

arah masuk dari keluar pintu tol cari gang yang ada tugu warna ijo, ato pas di belakang hotel GRAND AQUILLA.
Prtma kt nympe, kt nanya tkang kupat yg jualan d depan kantor pos.. kt nanya, emang gmana caranya buat masuk ke dalem? dia blg, caranya ya harus masuk lewat rumah no 6 yang ada di depannya itu, jadi emang dia itu yg punya rumah gurita.
Dari depan, rumah ini terlihat tidak terawat, cat2 nya dah pada luntur, warna putihnya dah banyak yang jadi item. Kaca2 depan rumah berwarna gelap dan terlihat remang2 topeng2 yang dipajang dari dalam rumah. Di depan juga ada kaca yang bergambar Yesus yang sedang berdoa, dan ada juga kaca2 bergambar kartu King dan Queen. Syangnya dari kamera hp gambar Yesus n topeng2nya jadi ga keliatan..
Spoiler for pic:

ni foto2 dari daerah sekitar itu
Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

kita lanjutin ceritanya
karna bosen foto2 mereka bertekat bertanya ke pemilik rumah (dah gila mereka gan!ane aja belum kuat mental mencet tu bel rumah takut di culik)
mereka nanya ama aaa yg lg nongkrong(anak MTV kynya)

Spoiler for percakapan1:
Markus : a, numpang nanya a, ini yg rumah gurita teh ga bs dimasukin nya?

Warga : iya, emang ga bs, gitu doang da..

M : ooo.. soalny kita penasaran sih, klo denger2 dari rumor2 kan ceritanya tuh rumah gmanaa gtu..

W : hahaha iya.. emang gtu doang da, ga ada apa2 lg.. cm rumah biasa..

M : hehehe gtu yah?
W : iya, waktu dulu mah rame orang2 pada penasaran, gara2 ngedenger berita kaya gtu.. tapi lama2 juga dah sepi, dah pada bosen jg.. abis emang ga ada apa2 sih..

M : hahaha gtu yah.. ya dah d, makasih yah, a..

karna masih penasaran mereka melanjutkan
“Coba aja pak, ketok pintunya, sapa tau dikasi masuk” kata pak helmi (tmn si M)
kt samperin rumah no 6. Di rumah ini ada plat besi berangka 6, trus di bawahnya ada plat alamat lengkap rumah, mungkin ini yang biasa digosipin ma orang2 jadi angka 666 berderet ke bawah. Padahal angka 6 nya cuma ada 2, trus yang ada di sebelahnya tulisan RT 05 / RW 05.. ga ada tuh angka 666 nya.
Trus di pintu kayu depan, ada ukir2an, n ada juga ukiran nama dengan posisi brturut ke bwh. Nama yg kbaca adlh “FRANS”,
Akhirny di dpn grbng, di pnct bel, ga ada yg keluar.. di pencet 2 x lg, masih ga ada yg klur.. Pas wktu kt baru mau jln k mobil, pintu grasi smping dibuka, kakek keluar dari dalam…
stlh pintu grasi dibka, akhirnya trlihat sdikit pmandngn di dlm rumah.. Sperti rumah pd umumnya sj, dngn ubin dan dinding brwrna putih, dan trlihat bberap kursi ukiran yang besar.. ya bisa dbilang ini emang rmah orng tajir sih dari penampilan spintasny. Dari dalem jg keliatan mobil avanza item dengan plat B, Jakarta..
Spoiler for gerbang:

Si kakek menyambut dengan senyum ramahnya, sama sekali ga ada tampang2 dari pemuja setan ato orang ga bener..
gini kira2 percakapan Pak Helmi dengan si penjaga rumah:

Spoiler for percakapan2:
Pak Helmi (H) : Siang, pak, maaf mengganggu, kita kebetulan lagi iseng2 maen2 ke sini, karena penasaran dengan tampilan dari rumah ini yang unik, Ini rumah kepunyaan Bapak ya?

Penjaga Rumah (P) : Oh bukan, saya mah cuma penjaga doang di sini, yang punya rumah mah ga tinggal di sini

H : oo..

P : yang punya rumah mah orang Jakarta, tinggalnya di Pondok Indah

H : oo gtu ya pak.. iya2, maaf pak, soalnya kita penasaran, kita sering denger kabar burung tentang rumah ini..

P : hahaha iya, banyak yang bilang apa lah, isinya setan lah, ngga, ini mah rumah biasa aja, cuma kebetulan aja emang tampilannya unik, yang punya emang orangnya seni gtu, jadi rada nyeleneh gtu lah.. ga ada apa2 dah.. cm isu doang itu. Udah banyak emang yang dateng karena penasaran, malah ampe ke Amerika segala beritanya.. tapi ya itu, orang ini mah rumah biasa, cuma isu orang2 aja..

H : oo.. iya2 pak, ya udah d, pak, maaf udah mengganggu, makasih ya pak..

P : iya2..

nah dari cerita blog sudah tergambar kalo greja setan tu gosip(mungkin!!)
Tapi.. ada tapinya nih.. Ya biar ada unsur mistisnya dikit dan, biar pada ga kecewa, udah baca panjang2 taunya cm gtu doang.. hehehe Jadi, 1 hal yang emang bikin kita semua penasaran, yaitu tentang si “Bapak Penjaga Rumah” hm.. gmana ya? kyany there’s something fishy about him.
Spoiler for kecurigaan:
1.fisik, dari tampang bukan tampang PENJAGA dari perawakannya sih g kira2 skitar umur akhir 60an lah, kulitnya putih, botak, trus dh ada bercak2 item kaya manula pada umumny.
2.tu pnjg ga bisa di foto.dari 3 kamera ga ada yg bisa foto hny ada 1 foto itu jg gmbar muka nya terhalang pagar
jadi gini ceritanya(agak serem)
kamera pertama:kamera Jason, saat dia mengambil gambar, tiba2 memory hpnya penuh, terus dihapus pas dah mau foto processing error.
Kamera kedua, kamera pak Helmi, jadi waktu dia ngobrol ma si Bapak, dia jg motret si Bapak, tapi kejadiannya sama kaya si Jason, Processing error..
Kamera ke tiga, kamera hp Elly, yang dipegang ma g, waktu si Bapak keluar, g poto dia.. tp hasilnya kaya di atas, bener2 pas ketutupan pager.. Sebenernya pas dia lg ngobrol, g dah niat pengen poto lg, yang lebih jelas, tapi entah kenapa, setiap kali g mau moto, pas banget dia ngeliat k g, n g langsung ngurungin niat
dan aneh nya pas mau ketol tu kamera bener semua kaga ada yg rusak

Spoiler for penampakan:

cerita 2( dari ane)
gak ada yg special di cerita ane soalnya ane blm ada nyali ky mereka
kerumah no 6 aja hanya berhenti kurang dari 10 secon setelah itu tancap gas
tp yg ane tau daerah sana dah biasa ma tu suasana rumah soalnya pas kesana ada anak2 lg maen bola di depan rumah itu. trs kalo di tanya pasti bilang gak ada apa2,biasa aja,gak ada yg aneh. gitu aja cerita dari ane
jangan lupa
minta maap ya gan kalo gambar nya ada yg gak bisa muncul soalnya gak bisa di upload jadi tu gambar link
gak tau ane juga gan kenapa gak bisa di upload soalnya foto lain bisa

commen yg bagus menurut ane, ane pajang!
Quote:
Originally Posted by click2see View Post
Rmh ane di Bndng, gan, skrng krja di Jkrta.. Beberapa kali ketemu sama orang baru, mereka suka nanya rumah itu rumah apa greja stan.

Ane cuma bisa bilang: Rmornya itu gereja setan yng ada basement nya lah, ini nya lah, itu nya lah, tapi sampe detik ini ga ada kegiatan yang diluar normal di rumah itu" Maksud ane, kalo emang itu gereja setan, jemaat nya pasti sekali dua kali keliatan masuk ato keluar dong, tapi ini ga pernah (karena ane sama ade2 ane pernah konfirmasi ke RT nya, saking penasaran sama rumornya).

Waktu itu RT nya bilang: Ga ada aktifitas yang berlebihan di rumah itu neng, tapi yang punya rumah emang orangnya antik, santai sekali dan agak2 metal walaupun sudah berumur.
rate minta lagi lah!!\

Quote:
Originally Posted by frankenstein92 View Post
taro pejwan please
ini sumber dri tmen dket ane sendiri,tmen kuliah....jadi dia tu punya cwo agama kristen,tpi si doi Islam,dia diajak tmen cowo nya ke gereja gitu gan tpi malah ke rumha gurita itu..dan ternyata ada lambang salib terbalik yaitu lambang satanic church(pemuja setan).ketika doi sedang masuk ke dalam rumah,sedang terjadi acara kasih syang yaiut kimpoi brg bebas sesama pemuja setan...ga lama si doi sama pacarnya ga tahan pgn muntah,langsng cabut dri tu rumah....jadi jgn percaya klo rumah itu hanya rumah biasa2 aj

sumber

14 komentar:

Miftah Rifal

kebetulan rumah sy di Bandung. cuman pengen kesana kaga ada duit, jaraknya aga jauh dan bingung lokasi tepatnya dimana???
Processing hpnya error pas mau moto bapa-bapa itu? itu kejanggalan yg ditemui kamu, ada benernya juga sih kenapa ada gambar Yesus Sedang berdoa sama ada kartu-kartu gitu. SUNGGUH MISTERI

Alviantov

@Miftah Rifal Maulana fanster katanya di belakang hotel grand aquila gan, saya juga nggak tau tempat pastinya dimana, saya bukan orang bandung gan

L.N ica

baru aja tadi sore ke lokasi rumah gurita dan liat anak" maen bola. aneh deh setiap orang yg baru kesana pasti liat ada anak" maen bola!

Unknown

@Listra Naibaho ko saya gak bisa posting yaa?

Anonim

Om tante,ane orang Jakarta yg kuliah dibandung,Dan iseng2 ke ntu rumah gurita,yg katanya ga Ada akses buat kerumah gurita Dan musti lewat rumah bertuliskan Fran's.. Pas ane masuk Dari jalan stamping hotel Aston,Dan setelah kita ngeliat rumah gurita yg posisinya setelah kiri,kalo kita jalan dikitttt lagi,kira2 5 until 10m,kita Bakal Nemuuin gerbang besi warna Putin,nah eta akses langsung kerumah gurita..ane udh intiip skiing niatnyaaa,Hahahahahahaa.so iTu cuma rumor ajeeee

Anonim

ko saya langsung ganteng yach liat postingan ini hha.. becanda gan!!

aneh bin ajaib,,tp mistis.. gw cuma bisa bilang... wau

Anonim

Pa frans tuh orang bule punya pabrik di daerah dayeuhkolot,bekas tmpat kerja pacar saya,penjaga rumah itu namanya pa anton,gga tau gmn deh

Anonim

katanya Pak Frans itu orang Batak bukan Bule dan beragama Katolik ~
kalau saya sih percaya gak percaya ya ..
tapi setau saya biasanya Gereja Setan itu tidak berupa gedung gereja" yang biasanya , tapi gereja Setan itu berbentuk rumah" yang sangat tertutup ! dan biasanya orang" Gereja jemaat itu suka berkumpul makan" di Rumah Makan Si Kabayan ..

Unknown

janggal banget sama critanya
jadi penasaran pingin langsung k lokasi
- tapi biasanya makhluk2 ghaib itu emang "sadar" camera n langsung bisa men.troublekan proses dokumentasi

Unknown

Kwkwkwk :D :D :D

Unknown

Jadi penasaran! Ad yg bilang nyata ad jga yg bilang cuma rumor..., mana yg benerr!!!

Unknown

Setan punya banyak cara dan sangat pintar jadi bukan gak mungkin sih kalo ini itu uda permainannya setan yang mengelabui manusia hm...

yukie

https://kokonatsutrrrrrrrrrrrrr.blogspot.co.id/2017/12/akhir-tahun-kian-semarak-dengan-minuman.html
https://kokonatsutrrrrrrrrrrrrr.blogspot.co.id/2017/12/natal-identik-dengan-merah-dan-hijau.html
https://kokonatsutrrrrrrrrrrrrr.blogspot.co.id/2017/12/polisi-gagalkan-plot-bom-natal-antek.html

Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online
SITUS JUDI KARTU ONLINE EKSKLUSIF UNTUK PARA BOS-BOS
Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
dengan kemungkinan menang sangat besar.
Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
• AduQ
• BandarQ
• Capsa
• Domino99
• Poker
• Bandarpoker.
• Sakong
Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
customer service kami yang profesional dan ramah.
NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
• FaceBook : @TaipanQQinfo
• WA :+62 813 8217 0873
• BB : D60E4A61
Come & Join Us!!

Anonim

Pak anton? Nama anton kan pencipta satanic bible (kitab pemuja setan)

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

"COGAN" 8) WKWK

Like, please~

Follow, please~

 

Different Language ?

Inget Sholat..

Istri Eyang Subur

Rajin Bacanya yaa

IP Address dkk

IP

Who was Here ?

Followers

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger