Senin, 20 Juni 2011

Kode-Kode Rahasia dalam Google (TOP SECRET)


12909604861491262390
“I’m feeling lucky”? Apa yang sebenarnya google inginkan? Berikut adalah macam-macam kode google yang aneh bin misterius itu.

* Isikan kata “googoth” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky” atau “Saya Lagi Beruntung”. Temen2 akan segera dibawa masuk ke tampilan google yang gelap dan terkesan gothic.

* Isikan kata pada kolom search “ewmew fudd” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky” atau “Saya Lagi Beruntung”. Temen2 akan segera dibawa masuk ke tampilan google dengan teks versi tokoh Elmer Fudd dari Warner Bros.

* Isikan kata pada kolom search “xx-klingon” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky” atau “Saya Lagi Beruntung”. Temen2 akan segera dibawa masuk ke tampilan google dengan bahasa suku Klingon.

* Isikan kata pada kolom search “google bsd” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky” atau “Saya Lagi Beruntung”. Coba perhatikan ikon google yang biasa menjadi ikon bsd.

* Isikan kata pada kolom search “google linux” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky” atau “Saya Lagi Beruntung”. Coba perhatikan ikon google yang biasa menjadi ikon linux.

* Isikan kata pada kolom search “google easter egg” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky” atau “Saya Lagi Beruntung”. Temen2 akan disuguhi dengan tampilan mesin pencari google dengan sebuah game menangkap telur paskah, dimana temen2 bisa mengendalikan gerak kelinci tersebut.

SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

"COGAN" 8) WKWK

Like, please~

Follow, please~

 

Different Language ?

Inget Sholat..

Istri Eyang Subur

Rajin Bacanya yaa

IP Address dkk

IP

Who was Here ?

Followers

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger