Sabtu, 10 September 2011

Tentang Admin dan Sejarah Blog

Okeh, dalam sebuah blog, pasti memiliki seorang admin. Tapi Alvianto Blog punya 2 admin. siapa mereka? nih aku kasih tau

PRIMARY ADMIN




( no comment wwkwkw )

Nama Lengkap: Muhammad Jihad Alvianto
Nama Panggilan: Vian
 
Status: Taken ( John Marshall ) -__- .......................
TTL: 11 Januari 1999
Idola: Eyang Subur, Arya Wiguna, Adi Bing Slamet, Vladmir Ilych Ulyonov yeahh !! O_Ob
Hobi: Makan deodoran, Jb2 twit orang, mencari pendamping hidup wedehh 8) , Ngebacot di Grup Cakka Lovers, Galau dll..
Cita-Cita: tukang sedot wc, dokter, astronot.. wkwkwk
Fisik: Tinggi, Besar, Gemuk, Ganteng, Berkacamata, Ganteng Deh!
Keahlian: pakar cinta kata orang2 wkwkwk -__-, nonton 3gp, dll.........


Nah, trus ada juga admin satu lagi yan nggak kalah gantengnya anehnya.. Dia adalah..



SECONDARY ADMIN




                                                                ( nah ! :D )
Nama Lengkap: Harso Adjie Broto S.
Nama Panggilan: Adjie/Adjie Brotot/Jibon/Jidae
Status: Taken ( Julia Afildah )
TTL: 12 Mei 1998
Idola: Vladimir Putin (Presiden Russia) 
Hobi: Main Game, Travelling, Nyayi Lagu Kebangsaan

Cita-Cita: Progammer, Scientist, Arsitek, dan Presiden RI.
Fisik: Ganteng ! MENURUT LO ?! -___-
Keahlian: Ini mah nggak usah ditanya, anak IT coy !!



Nah, Ini Sejarahnya gimana kita bisa ketemu dari awal sampe akhir:

I. PANDANGAN PERTAMA
Kami adalah 2 orang sahabat yang telah saling akrab sejak kelas 6 SD, walaupun sebenarnya sudah saling kenal sejak kelas 4 SD, waktu kelas 5 kelas Adjie kalah dalam kuis antar kelas oleh kelas ku kelas 6B, akhirnya kelas adji ( 6A ) bermusuhan dengan 6B . Sebelum itu waktu kelas 4  kami sedang mengikuti acara Persami (Perkemahan Sabtu-Minggu) karena kamar mandi yang jumlahnya sedikit, kami terpaksa mandi bersama disamping wisma, ya di samping wisma ! ruang terbuka !. oh iya, kita sama-sama dari SDIT Meranti dan satu kelas saat kelas 6.

II. MEMULAI KARIR
Di Awal membuat Blog, Blognya sangat jelek. karena waktu itu kita hanya mengandalkan widget-widget dari blogger. namun seiring waktu, akhirnya kami bisa merancang template yang bagus memakai Template Designer yang disediakan blogger. setelah ilmu semakin berkembang (#eaaaa), akhirnya kami bisa menguasai sedikit HTML dan terus berkembang sampai sekarang.

III. AWAL MULA HOBI GILA
Tak Seperti orang lain yang hobi menggambar, bermain musik, berenang, main bola, dll. kami mempunyai hobi-hobi 'langka', hobi kita salah satunya hobi bermain games, kami juga hobi ngomong "kontol poni" (Terinspirasi dari iklan djarum 76), 






IV. HOBI LAGU KEBANGSAAN
oke, boleh diakui ini cukup aneh, tapi semua ini berawal saat piala AFF yang lalu, biasanya sebelum bermain bola ada 'iklan' nyayi lagu kebangsaan. nah saat itu kita mulai tertarik mencari-cari lagu kebangsaan. lagu pertama yang hafal adalah "Negaraku" dan "Majulah Singapura". seiring berkembangnya zaman (#eaaaa), akhirnya hampir 40 lagu kebangsaan dari seluruh benua bisa kami hafal ^_^
Lagu-Lagu Itu adalah:

A Portuguesa - Portugal 
Advance Australia Fair - Australa 
Gimn Rossiyskoy Fedtratsii - Russia 
March of the Volunteers - China 
Ki Mi Ga Yo - Jepang 
Aegukga - Korea Selatan 
Gimn Sovetskii Soyuz - Uni Soviet 
The Star-Spangled Banner - USA 
God Save The Queen - UK 
O Canada - Canada 
Hino Nacional Brasilero - Brazil 
Hino Nacional Argentino - Argentina 
Aash Al Maleek - Arab 
Ishy Bilady - Uni Emirat Arab 
Mawtini - Iraq 
Hatikva - Israel 
La Marsaillase - Prancis 
Nkosi Sikelel iAfrika - Afrika Selatan 
Deutschlandlied - Jerman 
Negaraku - Malaysia 
Lupang Hinirang - Philipina 
Majulah Singapura - Singapura
Indonesia Raya - Indonesia
Phleng Chat Thai - Thailand 
Phleng Chat Lao - Laos 
Wilhelmus - Belanda
Frateli dItalia - Italia
Iwak Peyek, Astuti, cowboy junior,jkt48
dan sejenisnya ~

WARNING: yang di BOLD dapat membuat lidah anda migren dan salah urat

V. PISAH
Namun Saat SMP, kita berpisah. berpisah bukan berarti tali pusar silaturahmi juga putus. kami juga sering bermain-main bersama saat liburan sekolah, perti ke Mangga Dua (#eaaaa) bueat beli CD Celana Dalam Games, + makan mcd (Kecuali di Bulan Ramadhan)  penipuan kelas anak paud
di bulan puasa juga biasanya sering buka puasa bersama di siang hari.


SEKIAN CERITA DARI ADMIN
SEMOGA ANDA TURUT BINGUNG
KARENA YANG ANDA BACA BARUSAN JARANG YANG BENER
AND STAY LOVE US


12 komentar:

Farhan Syafiq Fadhillah

Bagus... Kamu pakai domain [dot]cc[dot]cc

Harso Adjie Broto

COPASSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS

Harso Adjie Broto

@Farhan Syafiq Fadhillah test comment by reply

Farhan Syafiq Fadhillah

Udah ngerti judulnya "Oh Canada" masih saja "O Canada".

Al Vianto

iya - iya... -__-

Anonim

kita sama-sama hobi langka, koleksi dan menyanikan lagu kebangsaan negeri orang.

Al Vianto

TOS !

Harso Adjie Broto

@Al Vianto kalo punya hobi yang sama, wajib kenalan, jadi jangan pake anonim :D ~Admin2

UncleFnd

@Harso Adjie Broto salam juga, maaf gan tentang anonim itu sayalah yang komen juga di lagu kebangsaan rusiamu di youtube (MrVonDich)

skizoid

kok blm ganti dot com nih kaya sahabatnya.... :)

Al Vianto

@skizoid mahal gannnn mendingan disempen duitnya

Fandi Fnd

@farhan memang judulnya O Canada bukan Oh Canada

Poskan Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

"COGAN" 8) WKWK

Like, please~

Follow, please~

 

Different Language ?

Inget Sholat..

Istri Eyang Subur

Followers

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger