Sabtu, 19 Maret 2011

Cerita pertarungan antara Admin Y-CI dan Admin Alvianto Blog

ADMIN Y-CI



ADMIN ALVIANTO BLOG

Foto Saya
ORANG INI MUKANYA BISA BERUBAH-UBAH

WAJAH ASLINYA!
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Pada suatu haru Admin Y-CI di tugaskan misi rahasia ke suatu daerah di Ukraina untuk mendapatkan data-data dari Admin AL-BLOG sang terroris kelas hiu.


LOKASI

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------  
Dalam perjalanan.....

Admin Y-CI /Ghost=Eeehhmm.....

Foto Saya

Admin AL-BLOG/Sheperd=Gua bakal menuggu lo di Ukraina  (di radio)


Admin Y-CI/Ghost=ok fine kita bakal ketemu dimana warteg 21,taman lawang,perempatan coca~cola?yang  
                                yang mana. kalau di di warteg 21 gua traktir Es jeruk panas (di radio)


Foto Saya

Admin AL-BLOG=huaaahuaha! Guoblokk kita itu ada di Ukraina ,Lu kira kita ada di Jakarta?!OK kita ketemua  di hutan Ukraina selatan (di radio)



Admin Y-CI = auuuu  ahhh elap (di radio)

AL-BLOG langsung menutup pembicaraan.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Setelah berjam-jam akhirnya admin Y-CI menemukan hutan selatan Ukraina  dan sudah mendapatkan data-data sang terroris

Ketika sedang berjalan Admin Y-CI ................................!!?!???!!

Pasukan AL-BLOG datang secara AMBUSH!!
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Admin Y-CI =Seettttdahhhh gua ketembak woi ahh !! pasukan lu banyak amat!!


Foto Saya            -------->             

Admin AL-BLOG=Huaaahuahhh!   BERUBAHH!!



Admin Y-CI =settdahh lu berubah!?!

----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Salah satu pasuka dari AL-BLOG menembak Admin Y-CI


Pasukan AL-BLOG=modar lo!!



DORRRR!!!



Admin Y-CI:eeeeeeeeeeee! gua dah mati tapi nama gua akan di kenag seumur hidup!!
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
TAMAT



PEACE BRO



0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

"COGAN" 8) WKWK

Like, please~

Follow, please~

 

Different Language ?

Inget Sholat..

Istri Eyang Subur

Rajin Bacanya yaa

IP Address dkk

IP

Who was Here ?

Followers

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger