Minggu, 06 Maret 2011

Barang-barang Termahal di Dunia

1. Sepeda termahal
Mencapai harga $ 102,417.60 dan di produksi hanya 10 unit dari Aurumania. sepeda ini di hiasi emas 24K dan di hiasi lebih dari 600 kristal Swarovski yang ditempatkan di seluruh sepeda. yang sampai saat ini masih memegang “Sepeda termahal di dunia”

2. Mobil termahal
Bugatti Veyron dengan percepatan yang tercepat dan paling kuat di dunia untuk saat ini merupakan mobil termahal di dunia dengan harga US $ 1,5 juta.

3. I-Phone termahal
IPhone mewah ini diciptakan oleh Ahli perhiasan Austria Peter Aloisson. Dia telah menciptakan rekor untuk dirinya sendiri dengan merancang di dunia telepon paling mahal, dengan harga £ 1.636.000 ($ 2.517.345). Apple iPhone 3G ini ponsel yang paling mewah untuk saat ini yangterbuat dari emas kuning 18-karat, emas putih dan rose gold. Lihat garis berlian, terdapat total 138 unit berlian dengan kualitas terbaik. tombol Home-nya dengan berlian 6,6 karat.

4. Pelek Ban termahal
Terbuat dari emas 24 karat, Pelek 19-inch yang sempurna untuk jalan-jalan di dunia yang paling mewah harganya sekitar $ 6.000 Jadi untuk 1 set mobil dengan 4 Ban, maka di perlukan sekitar $ 24.000 belum termasuk Ban cadangan.

5. Gantungan pohon Natal termahal
Ini adalah perhiasan pohon natal paling mahal di dunia. Pada tanggal 10 Juli di Krebs Glas Lauscha perusahaan di Lauscha GmbH, Jerman. Krebs Glas Lauscha telah menghiasi kaca tembus bola dengan gaya lembut padat emas 12 karat dan 120 berlian rapi dengan berat total 5,1 karat. Perhiasan ini mencapai harga 20.000 Euro ($ 31.400) per potong. Bayangkan jika satu pohon natal mencapai 100 buah perhiasan seperti ini. Hitung sendiri ya! untuk mengetahui jumlah keseluruhan yang baru hiasannya saja belum lampunya.

6. Cognac termahal
Cognac, seperti Champagne di buat Oleh Cognac Interprofessionel Nasional (BNIC) kawasan sekitar kota Cognac daerah Perancis Anggur ini di buat oleh Henri IV Dudognon yang disebut Heritage yang telah memproduksi anggur ini sejak 1776, anggur khusus ini berusia selama 100 tahun, Cap/Merk pada botolnya dicelup dalam sterling emas 24kdan platina, botol itu dihiasi dengan 6.500 berlian cemerlang yang di buat oleh desainer, perhiasan Jose Davalos. Harga akhir Cognac mahal ini adalah 1 juta poundsterling (sekitar $ 2 juta USD).

7. Cocktail Termahal
Koktail Natal dengan harga $ 71.011 untuk satu gelas disediakan oleh sebuah club malam The Movida, yang merupakan surga bagi selebriti, bintang sepakbola dan Orang-orang kaya, Sebuah jumlah cognac Louis XII, setengah botol sampanye Cristal Rose, gula sedikit, Angostura pahit, dan beberapa serpihan dari emas 24-karatyang dapat dimakan, berbaur bersama-sama untuk membentuk koktail mewah. Untuk gelasnya dihiasi sebuah Cincin berlian putih 11-karat cincin. Untuk segelas koktail ini akan dijaga oleh dua penjaga keamanan, yang akan mengawasi meja klien sampai mereka telah menikmati seluruh minuman.

8. Parfum termahal
Disediakan oleh Clive Christian. Bisa dikatakan parfum ini cocok untuk para raja. Setiap botol parfum dengan harga mencapai £ 115,000. Anda dapat membelinya di beautique.com.Botolnya terbuat dari kristal Baccarat menakjubkan dengan mahkota Ratu Victoria yang diberikan pada tahun 1872 terpasang di atasnya. Isi botol 500ml dari Clive Christian No.1.Dijamin, anda tidak akan bisa mendapatkan sampel gratisnya untuk mencium aroma wanginya.

9. Vacuum Cleaner termahal
Vacuum cleaner termahal di dunia adalah trilobite Electrolux 2.0. Mesin yang luar biasa dengan harga $ 1799. ini adalah sebuah alat penyedot debu seni yang dirancang dan dikembangkan oleh Perusahaan raksasa Elektronik Swedia Electrolux.

10. Televisi termahal
Sebuah pabrik Italia telah merancang sebuah TV LCD paling mahal di dunia. Televisi mewah ‘Yalos Diamond’ TV ipenuhi dengan 160 berlian asli 20 karat. TV LCD paling mahal di dunia ini dipamerkan di IFA, Berlin. Televisi ini mencapai harga $ 130,000.

11. Sampanye termahal

Sampanye paling mahal dengan harga $ 6.485 per botol dan memecahkan rekor telah dijual pada tanggal 20 Maret. Kini muncul edisi terbatas 12-set kotak botol Perrier-Jouet sampanye yang senilai $ 78.780 per botol, dan hanya terbatas pada suatu “komunitas super-kaya” konsumen (100 orang) di Amerika Serikat, Britania, Jepang, Cina, Rusia, Swiss dan Perancis


12. Pizza termahal
Koki Domenico Crolla telah menciptakan Pizza di dunia yang paling mahal. Pizza yang ditaburi dengan serutan emas 24-karat yang dapat dimakan. Dengan berlapis emas, pizza ini diberi nama “Royale 007 Pizza” Mengikuti selera mahal agen James Bond. Pizza ini basah dengan sampanye kaviar dan lobster direndam dalam cognac terbaik. Pizza emas siap dengan hidangan mewah dan dijual dengan harga $ 3.700.

13. Kemeja termahal
Eton meluncurkan kemeja paling mahal, yaitu Eton Diamond Shirt. Kemeja eksklusif ini bernilai $ 40, 000. Tenunan dari kapas Mesir terbaik dan terperinci dengan giwang berlian berwarna alami.

14. Teddy Bear termahal
Boneka Beruang yang punya mulut terbuat dari emas dan bulu yang terbuat dari benang emas. Dengan mata dari permata safir Diproduksi untuk ulang tahun yang ke 125 Perusahaan Steiff hanya membuat sejumlah 125 saja.

Dengan harga 62.446 Euro (sekitar $ 84,000 USD) bagi kaum berduit yang sayang putrinya tentu akan membelinya, masalahnya bukan harga tapi sulitnya di temukan

15. Teh Celup termahal
Pada perayaan ulang tahunnya yang ke-75, Boodles komisioning telah membuat teh celup paling mahal di dunia. Kantong teh dibuat dengan 280 berlian dalam waktu tiga bulan untuk menempatkan bersama. Total biaya: $ 12,900! Kantong teh disumbangkan kepada pelelangan amal untuk Manchester Childrens ‘Hospital di Inggris.

sumber: terselubung.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

"COGAN" 8) WKWK

Like, please~

Follow, please~

 

Different Language ?

Inget Sholat..

Istri Eyang Subur

Rajin Bacanya yaa

IP Address dkk

IP

Who was Here ?

Followers

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger